Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Ketinggalan Tren, Mikha Tambayong Rilis Bisnis Kue di Manado

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Mikha Tambayong Rilis Bisnis Kue di Manado

Manado – Sedang merebaknya pembukaan usaha dan bisnis oleh para kalangan artis membuat Mikha Tambayong tak mau ketinggalan dan akhirnya mengikuti. Kali ini Mikha pun memutuskan untuk membuka toko kue yang ia sebut sebagai Milvil di Manado.

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Mikha Tambayong Rilis Bisnis Kue di Manado

Mikha Tambayong sengaja memilih Manado untuk usaha barunya itu karena Manado adalah tempat asalnya. Ia pun merasa tak masalah harus bolak balik Jakarta – Manado untuk sekedar mengontrol penjualan di toko kue yang baru buka tersebut.

Okezone mengabarkan bahwa Mikha berkata “Saya pilih Manado karena ini kampung halaman aku dan keluarga aku juga masih banyak di sini, aku pingin melakukan sesuatu untuk kampung aku,”

Penamaan Milvil sebagai nama toko diilhami dari sebutan untuk penggemarnya, Milo.

“Aku rasa gampang juga diingat sih, kebetulan fans-fans aku namanya Milo, jadi bisa kita samain Mikha Lovers sama Milvi Lovers,” papar gadis yang digosipkan sedang dekat dengan Chicco Jerikho itu.

Mikha pun tak punya niatan untuk membuka Milvil di kota lain selain Manado. Ia pun ingin fokus dalam mengembangkannya sehingga toko kue ini bukan hanya sekedar kue yang laris di depan tapi cepat gulung tikar.

“Sekarang Milvil dulu deh, soalnya harus banyak inovasi, harus banyak yang dilakukan, aku juga harus menghabiskan waktu ke Manado karena Jakarta Manado tidak dekat, aku juga harus cari hari yang pas untuk datang kesini, jadi harus fokus total ke Milvil dulu,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Memilih Buah Durian Yang Enak

Begini Cara Memilih Buah Durian Yang Enak

Jakarta – Di bulan November hingga Januari biasanya merupakan saat yang tepat untuk berburu durian ...