Home > Olahraga > Bola > Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Bali – Berhasil kalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 6-1, Bali United beruntung memiliki Sylvano Comvalius yang menjadi bintang dengan mencetak lima gol.

Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Widodo Cahyono Putro mengakui, jeda waktu yang pendek usai melawat ke Padang sempat menjadi batu sandungan. Sedangkan Mitra Kukar lebih bugar, lantaran jeda pertandingan yang cukup panjang.

Akan tetapi dalam pertandingan itu justru tak terlihat jika pasukan Serdadu Tridatu kelelahan. Mereka terus bersemangat mengolah si kulit bundar.

“Kami telah menyelesaikan tugas yang sangat berat, karena kondisi pemain cukup lelah. Tetapi, ada satu pemain lagi yang tak terdeteksi oleh mereka (Mitra Kukar), yakni suporter yang selalu membuat kami semangat. Tetapi, saya lihat tak ada yang lelah,” kata Widodo usai laga.

Widodo juga cukup senang dengan jumlah gol yang diciptakan anak asuhnya. Ia berharap, tren positif ini dapat terus dipertahankan untuk menggapai asa juara.

“Terima kasih sudah bekerja keras. Jumlah gol dan permainan cantik menghibur penonton. Kebersamaan dan tren ini harus terus berlanjut sampai cita-cita kita tercapai,” tambah Widodo.

Selain termotivasi oleh dukungan suporter, Widodo mengaku motivasi lainnya datang dari janji, jika tak ada lagi tim lain yang boleh mengambil poin di markas Bali United setelah Bhayangkara FC.

“Saya selalu menyampaikan tim lawan tak boleh ada lagi yang mengambil poin di sini. Bukan sombong, atau takabur, tetapi itu bentuk motivasi bagi kami,” jelas mantan pelatih Sriwijaya FC.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suso Is Not For Sale

Suso Is Not For Sale

Milan – Vincenzo Montella mengatakan Milan tak pernah mempertimbangkan untuk menjual penentu kemenangan mereka di ...