Home > Olahraga > Bola > Kartu Merah Sterling Bikin Banyak Pihak Kecewa

Kartu Merah Sterling Bikin Banyak Pihak Kecewa

Manchester – Kevin De Bruyne mengaku dia adalah salah satu orang yang kecewa dan menyesalkan kartu merah yang didapatkannya oleh Raheem Sterling.

Kartu Merah Sterling Bikin Banyak Pihak Kecewa

Seperti yang telah diketahui, Winger berusia 22 tahun tersebut mendapatkan kartu merah saat bermain melawan Bournemouth akhir pekan kemarin. Ia diusir wasit setelah mendapat dua kartu kuning di Dean Court.

Kartu kuning kedua Sterling sendiri menjadi kontroversi. Sebab ia dihukum wasit karena melakukan selebrasi dengan para suporter di pinggir lapangan setelah mencetak gol kemenangan timnya.

Ia akhirnya ungkapkan penilaiannya bahwa wasit Mike Dean telah memberikan keputusan yang salah. Ia merasa koleganya itu tak sepatutnya mendapatkan kartu kuning keduanya.

“Saya hanya melihat dan saya melihat bola masuk gawang dan Anda tahu bahwa Anda akan memenangkan pertandingan pada saat itu. Inilah saat-saat yang sangat penting dan saya pikir bagi kami dan bagi para penggemar itu adalah saat yang tepat,” ujarnya pada Manchester Evening News.

“Sejujurnya, saya rasa ia tidak pantas mendapat kuning. Ia tetap berada di lapangan dan justru para fans yang masuk ke lapangan. Saya tidak berpikir itu adalah kesalahannya,” serunya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...