Home > Ragam Berita > Nasional > Akan Ditertibkan, PKL Puncak Pilih Bongkar Sendiri Lapak Dagangannya

Akan Ditertibkan, PKL Puncak Pilih Bongkar Sendiri Lapak Dagangannya

Bogor – Karena akan segera ditertibkan, puluhan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Puncak memmilih sendiri untuk mulai membongkar lapak dagangannya masing-masing.

Akan Ditertibkan, PKL Puncak Pilih Bongkar Sendiri Lapak Dagangannya

Roni selaku salah satu pedagang yang menjadi salah satu yang akan kehilangan lapaknya berkata, “Soalnya itu sudah ada di suratnya, yang lain juga sama pada bongkar, dari pada nanti dibongkarnya sama Satpol PP mending sekarang saya bongkar sendiri,”

“Saya mah pasrah saja, sudah aturan dari pusat kan. Nanti setelah dibongkar, kalau yang bisa mundur ya mundurin lagi, tapi kalau ada lapak yang enggak bisa mundur saya enggak tahu,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan pedagang lainnya, Siti Nurjanah (37) yang mengaku pasrah dengan adanya penertiban ini. Namun, ia berharap agar pemerintah memikirkan relokasi untuk mereka.

“Ya mau gimana lagi? Kita mah ikut aja. Tapi sebaiknya kami-kami ini dikasih tempat jualan lagi yang juga stategis sama permerintah. Tidak hanya bongkar saja tapi kami dilupakan,” harap Siti.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor bersama Satpol PP Bogot akan melakukan penertiban terhadap 1.243 bangunan liar disepanjang Jalur Puncak pada 5-6 September 2017 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135