Home > Olahraga > Bola > Schick Bisa Jadi Totti Baru Di AS Roma

Schick Bisa Jadi Totti Baru Di AS Roma

Roma – Schick akhirnya memilih AS Roma sebagai pelabuhan barunya musim ini. Setelah tidak jadi diboyong Juventus dan diperebutkan oleh berbagai klub, striker berpaspor Republik Ceko itu akhirnya akan berlabuh ke klub Ibu Kota Italia, AS Roma.

Schick Bisa Jadi Totti Baru Di AS Roma

Serigala Ibukota itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sampdoria terkait nilai transfer Schick. Striker 21 tahun itu akan dibawa ke ibu kota dengan mahar mencapai 40 juta euro atau sekira Rp638 miliar.

Kabar kepindahan Schick ke Roma disampaikan langsung oleh Presiden Sampdoria, Massimino Ferrero. Pria Italia itu menilai bahwa Schick akan cocok bermain di Roma dan kelak akan menjadi bintang bersama Serigala Ibu Kota

Bahkan, Ferrero juga tak ragu menyebut Schick sebagai penerus Francesco Totti. Tidak hanya dirinya, Ferrero juga mengungkapkan bahwa Schick senang dapat bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Juventus, diakui Ferrero tengah mengalami penyesalan karena gagal merekrut sang striker.

Chiesa mengabarkan bahwa Ferrero berkata, “Saya senang dia pergi ke sana. Sekarang saya dapat mengatakan bahwa Schick adalah orang Roma dan seorang Romanista, dan bagi kami ini merupakan sebuah kejutan untuk membiarkannya pergi,”

“Saya senang dia pergi ke Roma karena saya ingin membawanya ke sana. Pemainnya senang. Hal yang penting adalah Roma memperlakukannya dengan baik karena dia permata. Juventus sudah menyesali kehilangan Schick. Saya tahu itu akan terjadi. Schick bisa menjadi Totti yang baru” pungkas Ferrero.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...