Home > Hiburan > Gosip > Aurelie Moeremans Tetap Setia Meski Ello Tersangkut Narkoba

Aurelie Moeremans Tetap Setia Meski Ello Tersangkut Narkoba

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap polisi lantaran diduga mengkonsumsi narkoba. Kini Ello sedang ditahan dan menjalani proses rehabilitasi narkoba.

Aurelie Moeremans Tetap Setia Meski Ello Tersangkut Narkoba

Aurelie Moeremans dan Mercello Tahitoe

Rupanya proses hukum yang dijalani Ello tidak melunturkan rasa cinta Aurelie Moeremans. Sebagai kekasih, Aurelie Moeremans tetap setiap mendampingi dan memberikan dukungan untuk Ello.

Hal itu mematahkan isu bahwa Aurelie putus dengan Ello lantaran proses hukum yang tengah membelit Ello. Hubungan asmara kedua masih baik-baik saja hingga kini.

“Masih baik-baik saja kok,” kata Aurelie di Jakarta, Jumat (25/08/2017) kemarin.

Aurelie sendiri mengaku dirinya tidak pernah melihat gelagat Ello yang mengkonsumsi narkoba selama mereka berdua pacaran. Hal itu justru di ketahuinya setelah Ello di tangkap polisi.

Baca juga : Ello Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Ganja, Apa Kata Aurelie Moeremans?

“Aku nggak tahu apa-apa. Aman-aman saja,” jelasnya.

Sebagai bentuk dukungannya, beberapa waktu yang lalu Aurelie menjenguk Ello yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba. Bahkan Aurelie juga berencana untuk kembali menjenguk kondisi kekasihnya itu.

“Baik-baik saja, sekarang sudah bisa dijenguk karena dia sudah di rehab. Pas jenguk nggak bawa apa-apa. Nanti kalau sudah bisa dijenguk, pasti dijenguk lagi,” terangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...