Home > Hiburan > Gosip > Kecebong Antarkan Kaesang Buka Bisnis Baru

Kecebong Antarkan Kaesang Buka Bisnis Baru

Solo – Para public figure kini tengah berlomba-lomba untuk membangun bisnis sendiri yang nantinya akan jadi kekinian di mata masyarakat. Hal itu pula yang juga sedang dilakukan oleh putra bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Kecebong Antarkan Kaesang Buka Bisnis Baru

Kaesang Pangarep saat promosi kaos kecebong miliknya

Setelah sang kakak Gibran Rakabuming sukses dalam berbisnis kuliner, baru-baru ini Kaesang mencoba membuka bisnis clothing. Ditengah keramaian pada hari minggu (27/08/2017) kemarin Kaesang merilis produk clothing Sang Javas dengan tema kecebong.

Baju kaos ini menjadi pembicaraan dan kekinian di sosial media beberapa waktu belakangan. Kaos kecebong hanya memiliki dua varian warna, yaitu hitam dan putih.

Koleksi pertama kaos kecebong ono hadir dengan desain yang terinspirasi dari perilaku masyarakat di media sosial. Gambar kaos kecebong Kaesang ini layaknya potongan komik dengan ikon kecebong yang terlihat pada bagian depan kaos.

Baca juga : Gibran Dan Kaesang Saling Promosi Bisnis Baru

Potongan yang ditumpahkan ke dalam kaos ini mengangkat isu-isu yang tengah hangat diperbincangkan oleh masyarakat. Misalnya seperti kecebong sedang mencari jodoh, kecebong yang menyebarkan berita hoax, hingga kecebong yang hobi selfie.

Rencananya setelah desain kecebong, Kaesang akan meluncurkan desain yang baru. Tema desain nantinya masih tetap akan disesuaikan dengan gaya hidup anak muda dan apa yang sedang ramai di media sosial. Desain kaos kecebong ini terlihat sederhana namun tetap gaya dan kekinian.

Menurut Arum Setiadi yang mendesain kaos kecebong, tema-tema ini berawal dari hebohnya pemberitaan kecebong milik Presiden Jokowi. Akhirnya muncul ide untuk membuat lakon kecebong yang kemudian dituangkan dalam desain kaos.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135