Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Jakarta – Setelah membuat kontroversi terkait pengakuan hubungan intimnya dengan salah satu aktor India Vishal Karwal, kini model dan DJ Gebby Vesta terlibat saling maki di media sosial dengan paranormal Mbah Mijan.

Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Belum lama ini, Gebby Vesta menyinggung Mbah Mijan yang disebutnya sebagai dukun palsu yang hanya mencari sensasi dengan menggunakan namanya.

“Agak miris aja sih yg gk bisa bikin sensasi meledak kaya gue terus cari panggung n tebar fitnah, untung gue orangnya enjoy n cuek, bodo amat orang mau bilang apa yg penting gue Happy n banyak duit masuk,” tulis Gebby Vesta.

Tak berapa lama kemudian, Mbah Mijan menanggapinya dengan menyebut Gebby adalah cewek jadi-jadian alias transgender, bahkan menantangnya untuk membuka celana.

“Si Cewek Jadi-jadian akhirnya ngamuk, slow aje cong! Buka aje tuh celana, udah biase pose bugil kan? Tinggal diliatin ke publik, biar burungnya gak ngumpet! Dituduh Transgender ngamuk, berarti iya! Namanya aja Viesta (kondom) wehehehe,” ucap Mbah Mijan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...