Home > Olahraga > Balap > Alvaro Bautista Rayakan Penampilan Ke-250 dengan Hasil Kurang Apik

Alvaro Bautista Rayakan Penampilan Ke-250 dengan Hasil Kurang Apik

Silverstone – Pembalap andalan Tim Pull&Bear Aspar, Alvaro Bautista, merayakan penampilan Grand Prix (GP) ke-250 miliknya. Memulai karier di kejuaraan kelas 125cc pada 2002, gelaran seri ke-12 MotoGP 2017 menandakan GP 250 sepanjang kariernya.

Alvaro Bautista Rayakan Penampilan Ke-250 dengan Hasil Kurang Apik

Bautista pun sedikit kecewa karena tidak bisa meraih hasil yang lebih maksimal dari penanda kariernya itu. Pembalap asal Spanyol itu merasa masih bisa mendapat hasil balapan yang lebih baik, tapi dirinya mendapat kesulitan kala tampil di Inggris.

“Saya seharusnya merayakan GP ke-250 dengan cara yang lebih baik. Selama akhir pekan di Inggris, tim memiliki beberapa masalah. Saat balapan, temperatur juga meningkat dengan signifikan,” ungkap Bautista sebagaimana diberitakan Paddock Talk pada Selasa (29/8/2017).

“Sebelum race, saya tampil dengan ban keras dan tidak begitu menyukainya. Jadi saat balapan saya memilih ban medium. Kemudian ada satu titik di mana saya harus menurunkan kecepatan karena ban depan tidak stabil,” celotehnya.

Pada penampilannya di Sirkuit Silverstone, Bautista sendiri finis urutan 10 dan berhak membawa pulang enam poin. Rider berusia 32 tahun itu kini berada di posisi 11 klasemen dengan torehan 58 poin. Raihan tertinggi sendiri adalah finis keempat di GP Argentina.

“Pada akhir balapan kami bisa mendapat poin. Berikutnya di Misano saya akan berjuang lebih keras dan mencoba segala jenis ban yang tersedia. Kami tidak bisa melakukannya di Inggris, saya rasa itu juga menjadi salah satu kesalahan kami. Kini kami belajar banyak hal,” tutup Bautista. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135