Home > Olahraga > Balap > Scott Redding Dinilai Telah Berikan Performa Apik di Seri Inggris 2017

Scott Redding Dinilai Telah Berikan Performa Apik di Seri Inggris 2017

Silverstone – Para pembalap andal MotoGP telah resmi menyelesaikan seri ke-12 Grand Prix (GP) 2017 yang dihelat di Inggris. Tampil di Sirkuit Silverstone, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB, race sendiri ditutup dengan kemenangan Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse).

Scott Redding Dinilai Telah Berikan Performa Apik di Seri Inggris 2017

Ducati tampil hebat, tim yang juga melaju bersama Desmosedici ikut kecipratan keganasan motor andalan Ducati itu. Termasuk pembalap asuhan Tim Octo Pramac, Scott Redding, yang berhasil menyelesaikan race di posisi delapan dan merebut delapan poin.

Tampil di hadapan publik sendiri, rider asal Inggris itu menjadi pembalap ketiga Ducati yang finis tercepat. Sementara rekan setimnya, Danilo Petrucci, gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh di lap 17.

Redding pun menegaskan hasil balapan membuatnya bahagia. Pembalap berusia 24 tahun itu juga mengaku timnya telah mengatasi masalah yang dirasakan saat latihan bebas di hari pertama GP Inggris.

“GP Inggris adalah balapan yang bagus. Saya sangat senang karena semua hal berjalan dengan baik di sini. Kecepatan ketika balapan juga sudah bagus. Saya harus berterima kasih kepada tim atas kerja kerasnya,” ucap Redding sebagaimana diberitakan laman resmi Pramac Racing pada Selasa (29/8/2017).

“Tim telah berjuang untuk mengatasi masalah yang kami rasakan di sesi awal. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada saya. Sekali lagi, ini adalah hari yang indah untuk tim!” tutup sang rider semangat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Lesmo – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendapatkan poin ...