Home > Olahraga > Bola > Transfer Drinkwater ke Chelsea Mendapat Kendala

Transfer Drinkwater ke Chelsea Mendapat Kendala

London – Keinginan Chelsea untuk mendapatkan jasa Danny Drinkwater menemui kendala. Mereka disebut masih belum bisa meyakinkan Leicester City untuk menurunkan harga jual sang pemain.

Transfer Drinkwater ke Chelsea Mendapat Kendala

Danny Drinkwater

Jelang ditutupnya bursa transfer, Chelsea dikabarkan ingin menambah kekuatan mereka di pos lini tengah. Mereka dikabarkan ingin mencomot gelandang Leicester City, Danny Drinkwater untuk menggantikan posisi Nemanja Matic.

Beberapa media di Inggris mengabarkan kedua pihak sudah saling sepakat mengenai transfer lulusan akademi MU tersebut. Bahkan ada yang menyebut transfer ini akan diresmikan kurang dari 24 jam lagi.

Namun menurut penuturan reporter Sky Sports, ada kemungkinan yang cukup besar jika transfer ini batal terjadi. “Mereka [Chelsea] masih dalam pembicaraan dengan Leicester City untuk mendatangkan Danny Drinkwater,” ujar Kaveh Solhekol sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (29/8/2017).

“Namun ada masalah besar dalam pembicaraan ini, yaitu mengenai harga jual Drinkwater. Leicester City meminta tidak kurang dari 40 Juta pounds.” tutup reporter Sky Sports tersebut.

Drinkwater sendiri tidak diturunkan Craig Shakespeare pada pertandingan melawan Manchester United akhir pekan yang lalu. Ia dikabarkan mengalami cedera ringan sehingga ia belum bisa bermain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Alexis Sanchez Masih Bertahan di Arsenal

Inilah Alasan Alexis Sanchez Masih Bertahan di Arsenal

London – Alexis Sanchez harus menerima nasib bertahan di Arsenal setidaknya satu musim lagi. Jelang ...