Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip untuk Menghilangkan Bekas Lipstik di Baju

Inilah Tip untuk Menghilangkan Bekas Lipstik di Baju

Jakarta – Tidak jarang, baju berwarna putih milik kita akan ternoda oleh berbagai macam kosmetik, Seperti lipstik misalnya.

Inilah Tip untuk Menghilangkan Bekas Lipstik di Baju

Apabila Anda secara tidak sengaja menggores lipstik di baju, jangan langsung dicuci. Noda tersebut tidak akan hilang begitu saja bila Anda langsung mencucinya menggunakan deterjen. Ada cara lain yang lebih tepat untuk membersihkannya. Yakni dengan harirspray. Kok bisa?
Yang Anda butuhkan: Hairspray dan tisu kertas

Caranya: Sisipkan tisu kertas di bawah baju yang terkena noda lipstik. Semprot hairspray di bagian noda lipstik hingga basah. Biarkan kurang lebih 10 menit. Hapus hairspray dengan tisu. Cuci baju seperti biasa.

Cara ini cukup ampuh menghilangkan noda lipstik di baju berbahan apa pun. Hairspray memiliki kandungan alkohol, dan karena itulah hairspray dapat menghilangkan noda yang menempel. Apabila tidak memiliki hairspray, menggunakan cairan alkohol secara langsung pun akan berdampak sama. (tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Menghadapi Teman Pengkhianat

Inilah Tip untuk Menghadapi Teman Pengkhianat

Jakarta – Kerasnya persaingan terkadang membuat teman sendiri mengkhianati Anda. Hal tersebut tentu saja amat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135