Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Ayu Ting Ting Juga Pernah Pakai Jasa First Travel

Ibunda Ayu Ting Ting Juga Pernah Pakai Jasa First Travel

Jakarta – Biro perjalanan First Travel yang telah berhasil menipu ribuan orang masih menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat. Tak hanya itu, First Travel juga merugi hingga mencapai hampir Rp 1 triliun.

Ibunda Ayu Ting Ting Juga Pernah Pakai Jasa First Travel

Ibunda Ayu Ting Ting Juga Pernah Pakai Jasa First Travel

Modus penipuan yang dilakukan First Travel adalah dengan menawarkan paket perjalanan umrah murah. Biaya yang ditawarkan berkisar Rp 14-18 juta dan jauh dibawah standar biaya yang ditetapkan oleh Kementrian Agama.

Untuk meyakinkan calon korbannya, pasangan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan juga punya cara yang cukup cerdik. Mereka menggunakan sederet artis ternama sebagai endorse-nya seperti Syahrini, almarhumah Jupe dan Ria Irawan. Ketiga artis ini diberangkatkan umrah secara gratis.

Selain tiga nama tersebut, rupanya ibunda Ayu Ting Ting juga pernah menggunakan jasa First Travel. Tepatnya ketika beribadah umrah dengan memboyong keluarga besarnya beberapa waktu yang lalu.

Tak tanggung-tanggung Umi Kalsum tak hanya sekali pergi umrah dengan menggunakan First Travel melainkan sebanyak dua kali. Pertama kali ketika berangkat umrah pada bulan Februari lalu dan yang kedua pada bulan April lalu. Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadinya di @mom_ayting92_.

Baca juga : Ungkap Dukacita Untuk Jupe, Ibu Ayu Ting Ting Justru Dibully

Alhamdullah #firsttrevel

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Bismillah Y Allah lindungilah hambamu ini berikan kelancaran dlm ibadahku ini y Allah aminnn

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ari Lasso ternyata enggan mengomentari status tersangka yang kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135