Home > Ragam Berita > Nasional > Ngamuk Karena Mobilnya Kena Derek, Pegawai Kemenhub Akhirnya Meminta Maaf

Ngamuk Karena Mobilnya Kena Derek, Pegawai Kemenhub Akhirnya Meminta Maaf

Jakarta – Pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bernama James yang terekam kamera memarahi petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta karena mobilnya diderek lantaran parkir di bahu jalan, akhirnya meminta maaf.

Ngamuk Karena Mobilnya Kena Derek, Pegawai Kemenhub Akhirnya Meminta Maaf

“Yang bersangkutan telah menghadap kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dan mengakui kekhilafan dan menyesali perbuatannya. Yang bersangkutan menyampaikan, akan datang ke kantor Dishub Provinsi DKI Jakarta untuk meminta maaf secara langsung kepada petugas,” kata Plt Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan, Rabu (30/8/2017).

Sesditjen Perhubungan Darat Hindro Surahmat sendiri berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi dan kedua pihak bisa saling memaafkan.

“Saya berharap tidak ada lagi kejadian serupa pada masa yang akan datang dan setiap pegawai harus menghargai petugas di lapangan serta seluruh pegawai harus menjaga nama baik Kementerian Perhubungan,” kata Hindro.

Pada video yang kemudian beredar luas di media sosial terlihat James ngamuk dengan kata-kata umpatan yang kasar kepada petugas Dishub DKI Jakarta yang menderek mobilnya, yang memang terparkir di bahu jalan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Mobilnya Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Reaksi Neno Warisman

Jakarta – Mobil Xenia warna hitam milik aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, terbakar pada Rabu ...