Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Tetap di Bogor, Bima Arya Pastikan Tidak Akan Maju di Pilkada Jabar 2018

Ingin Tetap di Bogor, Bima Arya Pastikan Tidak Akan Maju di Pilkada Jabar 2018

Bandung – Wali Kota Bogor Bima Arya memastikan diri tidak akan maju di Pilkada Jawa Barat 2018 bersanding dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, karena masih ingin menuntaskan tugasnya di Bogor.

Ingin Tetap di Bogor, Bima Arya Pastikan Tidak Akan Maju di Pilkada Jabar 2018

“Hati dan pikiran saya ada di Kota Bogor. Jabatan dan posisi bukan tujuan saya. Pengabdian itu yang utama,” kata Bima melalui pesan singkatnya, Rabu (30/8/2017).

Bima menambahkan, saat ini dirinya ingin fokus melaksanakan tugas di Bogor karena masih banyak yang harus dikerjakan sebelum habis masa jabatannya.

“Masih banyak PR yang belum tuntas di Bogor. Belum tentu juga saya lanjutkan periode kedua di Bogor. Yang pasti saya ikhtiar selesaikan tugas dengan baik di Bogor,” kata kader PAN ini.

Terkait penolakan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bila ia berpasangan dengan Ridwan Kamil, Bima Arya menganggapnya sebagai sesuatu yang wajar karena calon di Pilkada seharusnya dibicarakan terlebih dahulu antar parpol.

“Yang disampaikan pimpinan PKB dan NasDem betul, tidak bisa dan tidak mungkin PAN memaksakan kehendak, atau bahkan kang Emil dan saya memaksakan kehendak. Semua harus melalui komunikasi politik yang elegan,” jelas Bima.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Golkar : "Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu"

Politisi Golkar : “Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu”

Jakarta – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah diprediksi akan merapatkan barisannya untuk mendukung ...