Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Polisi Ini Diringkus lantaran Kedapatan Membawa Narkoba

Oknum Polisi Ini Diringkus lantaran Kedapatan Membawa Narkoba

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adisaputra membenarkan ada anggota polisi yang ditangkap karena membawa narkoba.

Oknum Polisi Ini Diringkus lantaran Kedapatan Membawa Narkoba

Ilustrasi

“Polisi anggota Polisi Sektor (Polsek) Rengasdengklok, inisial H (46) ditangkap pada Sabtu (26/8/2017) malam,” ujar Asep pada Rabu (30/8/2017).

Dia menjelaskan, penangkapan anggota polisi H tersebut karena mengedarkan narkoba. Penangkapan H juga merupakan hasil pengembangan dari penangkapan IW. IW ditangkap pada Sabtu siang, awalnya IW ditangkap di Cikarang karena berkelakuan aneh saat berhadapan dengan polisi.

Saat penggeledahan, tidak ditemukan barang bukti pada IW. Kemudian, IW pun melakukan tes urine dan terbukti telah mengkonsumsi narkoba. Setelah dimintai keterangan, IW mengatakan mendapatkan barang tersebut dari H.

“Kita langsung melakukan penangkapan pada H di kediamannya di daerah Rengasdengklok, pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB, dan ditemukan beberapa barang bukti,” kata Asep.

Diantaranya barang bukti yang diamankan adalah lima paket sabu masing-masing beratnya 4,5 gram, tiga alat pengisap sabu (bong), clip plastik, korek, dan peralatan sabu lainnya.

Baca juga: Pembangunan Lanjutan Pulau D Harus Menunggu Moratoriu

Menurut pengakuan H, kata Asep, dia telah mengedarkan narkoba kurang lebih selama satu tahun. Alasannya sendiri adalah masalah ekonomi, karena dengan menjual narkoba memiliki banyak keuntungan untuk H.

Saat ini H sudah diamankan di Polres Metro Bekasi. Asep mengatakan, anggota H harus menerima konsekuensinya dengan dua hukuman. Pertama adalah pemecatan, karena melanggar kode etik dan kedua tindak pidana hukum masih berjalan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Bandung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengucurkan dana bagi kelurahan-kelurahan pada Tahun Anggaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135