Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Sangat Optimistis Raih Hasil Apik di Sirkuit Misano

Lorenzo Sangat Optimistis Raih Hasil Apik di Sirkuit Misano

Silverstone – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tengah dalam kepercayaan diri menatap balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017) malam WIB. Ia mejelaskan saat ini sudah lebih mengerti mengenai gradasi ban Michelin pada motor Desemosedici GP17 miliknya.

Lorenzo Sangat Optimistis Raih Hasil Apik di Sirkuit Misano

Karena itu, Lorenzo yakin hal tersebut akan sangat membantu dirinya meraih hasil maksimal pada gelaran MotoGP San Marino. “Akhirnya saya mengerti cara untuk lebih menjaga ban, ini akan membantu kami pada balapan selanjutnya,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakanAutosport pada Rabu (30/8/2017).

Selain itu, Lorenzo juga akan mengubah gaya membalapnya dari saat masih bersama Yamaha musim lalu. X-Fuera –julukan Lorenzo– menjelaskan hal tersebut harus dilakukan jika ingin memenangkan balapan.

“Sampai sekarang saya membuka gas masih sama seperti yang saya lakukan di Yamaha, tapi dengan motor ini Anda harus mengubah sedikit jika ingin memenangkan balapan,” terang rider 30 tahun tersebut.

Lorenzo memang belum bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Ducati. Penampilan terbaik X-Fuera hanya berlangsung saat balapan di kampung halamannya sendiri dengan menempati posisi tiga di akhir balapan.

Lorenzo saat ini masih menempati posisi sembilan dalam tabel klasemen sementara pembalap dengan raihan 90 poin. Ia terpaut 193 poin dari rekan setimnya sendiri, Andrea Dovizioso yang bercokol di tempat teratas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vettel Nilai Performa Hamilton Sangat Apik di F1 2018

Vettel Nilai Performa Hamilton Sangat Apik di F1 2018

Austin – Persaingan merebut titel juara dunia Formula One (F1) kelima antara Lewis Hamilton dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135