Home > Olahraga > Balap > Hasil Seri Inggris 2017 Bikin Lorenzo Lebih Optimistis

Hasil Seri Inggris 2017 Bikin Lorenzo Lebih Optimistis

Silverstone – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memang hanya mampu meraih posisi lima pada balapan MotoGP Inggris 2017. Meski begitu, pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut mengaku sekarang jauh lebih percaya diri.

Hasil Seri Inggris 2017 Bikin Lorenzo Lebih Optimistis

Rider tim Ducati Jorge Lorenzo

Lorenzo menjelaskan saat ini sudah jauh lebih dekat dengan para pesaingnya. Tidak hanya itu, ia juga sudah lebih mengenal karakteristik Desmosedici GP17 miliknya.

“Kami sudah lebih dekat (dengan pembalap terdepan), saya merasa sangat percaya diri dengan motor ini. Saya sudah mengenal lebih jauh, terutama untuk mengatasi masalah gradasi ban,” urai Lorenzo sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (30/8/2017).

Meski begitu, Lorenzo belum bisa membuatnya bersaing dengan pembalap-pembalap terdepan di musim ini. X-Fuera saat ini masih bertengger di posisi tujuh klasemen sementara pembalap dengan raihan 90 poin.

Penampilan terbaik Lorenzo berlangsung pada balapan di kampung halamannya, Spanyol. Rider 30 tahun tersebut mampu menapaki podium tiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Pemandangan tersebut sangat berbeda jika dibandingkan dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. The Iron Will –julukan Dovizioso– justru mampu tampil menggila dengan meraih empat kemenangan dari 12 balapan yang sudah berlangsung. Haslnya, Dovizioso saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 183 poin, unggul sembilan angka dari Marquez di tempat kedua. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135