Home > Olahraga > Bola > Kieran Gibbs Resmi Memperkuat West Brom

Kieran Gibbs Resmi Memperkuat West Brom

London – West Brom mendapatkan tambahan kekuatan baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2017 ini. Mereka baru saja resmi mendapatkan jasa pemain belakang Arsenal, Kieran Gibbs.

Kieran Gibbs Resmi Memperkuat West Brom

West Brom tidak menyebutkan secara resmi berapa uang yang mereka keluarkan untuk bisa mengakuisi Gibbs dari Arsenal. Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (30/8/2017), mereka harus membeli pemain berusia 27 tahun dengan harga 7 juta pounds.

Pemain yang mengawali karir bersama tim muda Arsenal pada tahun 2004 ini, telah meneken kontrak dengan durasi empat tahun bersama dengan West Brom.

Posisi Gibbs memang cukup sukar jika ia memutuskan untuk bertahan di Arsenal. Tidak ada jaminan ia akan bermain di tim utama secara reguler. Musim lalu pun ia sudah tidak bermain secara reguler dan lebih banyak berada di bangku cadangan.

Musim ini, menyusul kedatangan Sead Kolasinac, Gibbs dipercaya akan semakin sulit untuk bersaing di tim utama. Apalagi, ia kerap harus berjibaku dengan masalah cedera yang terus menghantamnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg. ...