Home > Hiburan > Beredar Foto Hot Gaya Pacaran Gadis Mirip Putri Adi Bing Slamet

Beredar Foto Hot Gaya Pacaran Gadis Mirip Putri Adi Bing Slamet

Jakarta – Warganet kembali dihebohkan dengan gaya pacaran para artis yang dianggap terlalu bebas. Belum lama ini, beredar foto seorang perempuan yang sekilas tampak tak mengenakan pakaian dan sedang dicium dengan laki-laki.

Beredar Foto Hot Gaya Pacaran Gadis Mirip Putri Adi Bing Slamet

Unggahan akun lambe _lamis

Seperti yang terlihat pada unggahan akun gosip Instagram lambe_lamis. Foto perempuan tersebut mirip anak Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana dan kekasihnya, Rizky Alatas.

Baca juga : Namanya Disebut Gebby Vesta, Ini Bantahan Vishal Karwal

“Gaya pacaran anak muda jaman sekarang kaya gini ya. Mintje yang kolot yaaa. Jaman mintje pacaran dulu pegang pegang tangan aja Uda gemeter nggak bisa Bobo,” tulis akun lambe_lamis sebagai keterangan foto.

Beragam komentar pun bermunculan dari warganet. Mereka menyayangkan aksi keduanya yang terlihat cukup vulgar.

“Masyaallah,”celetuk akun megadmalynda. “Wuaaawww,” balas akun desesoris. “Duh couple ababil ini mah,” lanjut akun nengbilqis. “Alah kalau lagi beranter ajah di blow up begitu. Labil,” sahut mynameisayuyulia.

“Itu dicipok gitu. Orangtuanya gak ngasih label harga mahal apa yak,” tulis adadnans. “Ga pake baju atau gimana? Ini teh min? Hahahahah lagi diobral kali jadi gak ada labelnya,” sahut auahgelaaaappp.

“Setau gue adi bing slamet bapa yg galak kalo soal anak cewe. Kira2 bokapnya taro muka dipanci kali ya tau anakmya begono,” kata ikkestagram.

“Ini pasangan yang kebanyakan drama banget itu yaa wkwkwkwkw,” kata feronikaswt. “Pas putus dulu katanya udah gak doyan ama ni cowok, eh sekarang masih mau juga disosor,” sahut merymartha.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Jakarta – Jika sebelumnya ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, kini meme tentang drama operasi plastik (oplas) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135