Home > Hiburan > Ditantang Buka Celana Oleh Mbah Mijan, Gebby Vesta Justru Umbar Payudara

Ditantang Buka Celana Oleh Mbah Mijan, Gebby Vesta Justru Umbar Payudara

Jakarta – Lagi hangat nama Gebby Vesta. Ternyata kabar ini sampe juga ke telinga Mbah Mijan, paranormal yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Ditantang Buka Celana Oleh Mbah Mijan, Gebby Vesta Justru Umbar Payudara

Instagram Gebby Vesta

Tidak tanggung-tanggung, ia terang-terangan bilang kalo Gebby seorang transgender. Tahu kalo namanya lagi dicemarkan, Gebby gak bisa diem aja. Si bahenol satu ini malah pamer foto payudara indahnya di instagram. Gak puas, dia pun menyindir mbah mijan.

Baca juga : Beredar Foto Hot Gaya Pacaran Gadis Mirip Putri Adi Bing Slamet

“Disaat dukun palsu n cabul kebakaran jenggot gue bongkar pernh mau perkosa pasien akhirnya ketar ketir mau laporin akun gue 🤣🤣🤣🤣 mbah sepi pasien??? Kok jadi cubit saya terus sih biar tenar n dapat pasien… Kasian mbah minyak sepi pasien jadi alih profesi jadi akun gosip.. cucoook neeek lakik rumpi yeeey.. 🤣🤣🤣🤣 jual minyak gk laku jadinya jual gosip biar banyak yg Follow 🤣🤣🤣 Hati2 guys yg mau berobat Sama dia nanti di grepe2 😂😂😂 kalau dukunnya ganteng kaya Guntur bumi mah ya masih ikhlas Lah di grepe2.. ini mbah minyak muka kaya ………. (isi sendiri) udah ah mau Bobo duyuuu 😝😝😝”

Gebby pun memilih nama mbak minyak untuk menggantikan nama mbah mijan. Dia juga bilang kalo si mbak ini ternyata dukun-dukunan alias dukun palsu.

Sementara itu, mbah sendiri juga sempet jadiin nama Gebby sebagai guyonan di akunnya. Liat deh hasil skrinsyutnya

“Si Cewek Jadi-jadian akhirnya ngamuk, slow aje cong! Buka aje tuh celana, udah biase pose bugil kan?
Tinggal diliatin ke publik, biar burungnya gak ngumpet! Dituduh Transgender ngamuk, berarti iya!
Namanya aja Viesta (kondom) wehehehe.”

“Ternyata akun bugil kayak Deddy Viesta banyak pendukungnya yak? Kominfo perlu tahu nih, biar gak jadi virus anak dibawah umur, yang setuju akun bugil gituan harus ditenggelamkan, like!!!”

(ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ari Wibobo Unggah Pernyataan Ahok ‘Satu per Satu Dipermalukan’, Netizen Banjiri Komentar

Jakarta – Aktor dan model Ari Wibobo belum lama ini mengunggah kalimat yang diucapkan mantan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135