Home > Olahraga > Balap > Kesabaran Fernando Alonso Bersama McLaren Sudah Habis

Kesabaran Fernando Alonso Bersama McLaren Sudah Habis

Spa – Pembalap berkebangsaan Spanyol, Fernando Alonso, kabarnya telah mengeluarkan ultimatum kepada McLaren. Juara dunia F1 musim 2005-2006 tersebut mengaku memberikan pilihan kepada timnya untuk memilih Honda atau dirinya untuk memulai musim 2018.

Kesabaran Fernando Alonso Bersama McLaren Sudah Habis

Alonso sepertinya sudah habis kesabaran dengan kerjasama McLaren dan Honda. Pasalnya tim yang berbasis di Woking tersebut mengalami masa-masa suram musim ini. Serangkaian musibah seperti bentuk tangki bahan bakar, masalah kelistrikan, kerusakan gearbox dan kegagalan kinerja mesin menjadi mimpi buruk Alonso dan Stoffel Vandoorne.

Hal tersebut diperparah dengan kegagalan mesin yang kembali dialami Honda di Sirkuit Spa Franchorchamp. Alhasil Alonso harus gagal melaju hingga garis finis di Grand Prix (GP) Belgia akhir pekan lalu.

Mendengar pernyataan tersebut, direktur Honda F1, Yusuke Hasegawa menegaskan tidak ada hal yang salah pada mesin mobil miliknya. “Kami tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dalam data.” Terangnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (31/8/2017).

Namun, sejumlah laporan menjelaskan bila McLaren membuang Honda, maka hal itu akan menjadi sebuah pelanggaran kontrak sederhana tanpa konsekuensi. Dan jika pemberhentian kesepakatan terjadi, maka hal itu akan melibatkan jutaan orang sebagai kompensasi yang harus di tanggung tim asal Inggris tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com))

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135