Home > Olahraga > Bola > Performa Patrick Cutrone Jadi Buah Bibir Fans AC Milan

Performa Patrick Cutrone Jadi Buah Bibir Fans AC Milan

Milan – Nama Patrick Cutrone mendadak menjadi perbincangan para penggila sepak bola Italia. Striker belia AC Milan ini tampil sangat luar biasa di awal musim.

Performa Patrick Cutrone Jadi Buah Bibir Fans AC Milan

Di antara 11 pemain baru Milan, lulusan akademi Milan ini tampil sangat luar biasa dan telah membuat empat gol dari enam laga sejauh ini. Sang pemain membuktikan bahwa lulusan akademi pun bisa bersaing dengan bintang dunia yang dimiliki Milan.

Performa Cutrone membuat dua striker baru Milan, Andre Silva dan Nikola Kalinic harus sabar dan duduk di bangku cadangan. Sang pemain pun mengungkapkan fokusnya.

“Karakter saya adalah untuk selalu berusaha dilibatkan dalam setiap sesi latihan dan pertandingan. Vincenzo Montella telah mengajarkan saya banyak hal. Dia memberikan saya tips mengenai pergerakan seorang penyerang dan bagaimana seharusnya saya menempatkan diri saya di kotak penalti,” jelasnya sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (31/8/2017).

“Ini (bermain di tim utama Milan) adalah impian yang jadi nyata, saya selalu menginginkannya dan saya berharap untuk terus berlanjut seperti ini. Pelatih telah memberi kepercayaan kepada saya, juga rekan-rekan setim saya dan saya berharap dapat membalasnya. Bursa transfer? Saya hanya berpikir tentang selalu bermain saat ini. Saya tahu klub yang akan menentukannya. Saya hanya berpikir untuk terus berlatih dengan baik dan memberikan segalanya di atas lapangan.” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...