Home > Olahraga > Bola > Benedikt Howedes Resmi Membela Juventus

Benedikt Howedes Resmi Membela Juventus

Turin – Juventus akhirnya berhasil mendatangkan bek tengah berkualitas pada bursa transfer kali ini. Kehilangan Leonardo Bonucci memang menjadi masalah besar bagi mereka, tapi kini suksesor sesungguhnya sudah hadir.

Benedikt Howedes Resmi Membela Juventus

I Bianconeri mengumumkan telah berhasil mendatangkan kapten Schalke 04 dan andalan Timnas Jerman, Benedikt Howedes. Hal ini diungkapkan langsung pada situs resminya.

“Juventus mengumumkan bahwa Benedikt Howedes telah bergabung dengan klub. Dia datang dengan status pinjaman selama semusim ditambah opsi permanen di akhir musim dari Schalke 04,” sebagaimana ditulis di laman resmi Juventus pada Kamis (31/8/2017).

Howedes mengungkapkan perasaannya bergabung dengan Juventus. Dia sangat antusias bisa menjadi bagian salah satu tim terbesar di Italia.
“Saya sangat emosional berada di sini karena Juventus adalah tim besar menurut saya. Turin juga merupakan kota yang indah, saya juga punya rekan senegara seperti Sami Khedira,” ujarnya.

“Saya berbicara dengannya sebelum datang dan dia hanya berkata saya harus bergabung karena ini adalah tim yang luar biasa. Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka sangat sukses pada beberapa tahun terakhir dan saya ingin menjadi bagian tim ini. Saya akan memberikan segalanya dan siap memberi kesuksesan,” pungkas dia.

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...