Home > Olahraga > Bola > Leonardo Bonucci Tak Ambil Pusing bila Disebut Sampah

Leonardo Bonucci Tak Ambil Pusing bila Disebut Sampah

Milan – Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, masa bodoh disebut pengkhianat oleh fans Juventus. Dia saat ini memilih fokus bersama tim barunya itu.

Leonardo Bonucci Tak Ambil Pusing bila Disebut Sampah

Bonucci baru saja meresmikan diri sebagai pemain Milan pada bursa transfer musim panas. Banyak yang mengira, kepindahannya itu karena uang. Hal itu tak mau dipusingkan oleh bek 30 tahun tersebut. Dia cuma ingin fokus bersama Milan musim ini.

“Saya terbiasa menjadi pusat kontroversi dan sikap positif, dan jika saya dibicarakan tentang hal tersebut, itu karena saya telah mencapai poin penting sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria,” kata Bonucci sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (31/8/2017).

Keputusan meninggalkan Juventus, lanjut dia, juga karena pilihan klub. Hal itu diakui butuh keberanian untuk pindah ke klub rival. “Saya sih tak mau pusing disebut sampah sekalipun. Tapi, saya selalu berikan segalanya buat Juve dahulu. Saya pergi bukan karena uang, karena uang yang saya dapatkan juga sama dari Juve,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...