Home > Hiburan > Gosip > Pasca Foto Tak Sononohnya Beredar, Millendaru Mengaku Stres dan Takut

Pasca Foto Tak Sononohnya Beredar, Millendaru Mengaku Stres dan Takut

Jakarta – Millendaru atau yang lebih tenar dengan nama Millen Cyrus kembali membuat heboh setelah foto tidak senonohnya tersebar luas di internet dan membuat ramai media sosial.

Pasca Foto Tak Sononohnya Beredar, Millendaru Mengaku Stres dan Takut

Beredarnya foto Millen yang sedang melakukan oral pada pasangan prianya membuat sang tante, penyanyi Ashanty ikut geram.

Menanggapi hal ini, Millen kemudian memberikan pengakuan bahwa akun media sosialnya diretas, termasuk akun snapchat, yang diduga merupakan sumber dari foto itu.

Millen juga mengaku tidak pernah membagikan foto atau video yang yang bisa mempermalukan dirinya sendiri. Millen kini merasa stress dan takut setelah fotonya beredar.

“Buat semua pihak aku tidak pernah meng share apapun dan hal2 aneh aib aku sendiri ke media,” demikian tulis Millen pada pengakuannya yang diunggah oleh akun Instagram @igtainment.

“Sebelumnya itu semua di hack dan IG aku udh semua di hack email sampe semua icloud juga,” tambahnya.

“Aku disini stress dan gak bisa ketemu2 siapa2 takut bgt please tolong aku siapa yg bisa tau yg hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu di jebak,” pungkasnya.

Pengakuan dari Millen ini justru mengundang cibiran dari netizen yang menganggap alasan ‘di-hack’ itu merupakan ‘lagu lama’.

Pasca Foto Tak Sononohnya Beredar, Millendaru Mengaku Stres dan Takut

“Lagu lama… yg d hacklah,” kata akun @mahmed.inot.

“Dijebak sih girang bgt ketawa ketiwi dihack? lagu lama kaset kusut,” sindir @dewiku1984.

“Bukan masalah di hack nya.. Tapi apa yang udah dilakuin itu yg bikin heboh.. Semoga dikasih hidayah kembali ke kodrat nya jd manusia yg lebih baik,” tambah akun @wiwitsoe.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Jakarta – Salah seorang penyanyi ternama dunia, Bruno Mars harus rela dievakuasi dari panggung ketika ...