Home > Olahraga > Bola > Liverpool Segera Dapatkan Chamberlain dari Arsenal

Liverpool Segera Dapatkan Chamberlain dari Arsenal

Liverpool – Liverpool semakin dekat untuk mendatangkan pemain anyar terbarunya. Setelah memperkenalkan Dominic Solanke, Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Naby Keita (gabung musim depan), mereka dekat dengan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool Segera Dapatkan Chamberlain dari Arsenal

Pemain berusia 24 tahun ini memang menolak gabung dengan Chelsea padahal mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Sebagaimana diberitakan BBC pada Kamis (31/8/2017), Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Chambo dengan kisaran harga 35-40 juta pound. Sang pemain akan melakukan tes medis dan menandatangani kontrak hingga 6 tahun ke depan.

Liverpool memang menjadi prioritas Chamberlain. Hal itu terjadi karena sang pemain memang diproyeksikan untuk menjadi gelandang di Anfield, posisi favoritnya. Sementara di Chelsea, Chambo kemungkinan besar menjadi wing-back.

Selain itu, Chamberlain juga dikabarkan adalah suksesor jangka panjang James Milner yang memang sudah senior. Memiliki versatilitas yang sama dan bisa bermain di pelbagai posisi, Chambo dirasa akan sangat berguna bagi Juergen Klopp nantinya.

Tak berhenti di sana, Liverpool kabarnya akan mengupayakan transfer Thomas Lemar dan Virgil van Dijk. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg. ...