Home > Otomotif > Mobil > Porsche Cayenne Teranyar Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017

Porsche Cayenne Teranyar Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017

Frankfurt – Jelang penampilan perdananya di hadapan publik pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017, Porsche lebih dulu meluncurkan seri terbaru dari Cayenne. Datang sebagai model 2018, mobil berkarakter sport ini mendapat sejumlah penyegaran, mulai sektor ekterior, interior, mesin, hingga berat tubuh.

Porsche Cayenne Teranyar Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2017

Mobil crossover terbaru itu, sekarang memiliki fasia depan yang sudah direvisi dengan tambahan air intake berdimensi lebih besar dari model sebelumnya dan lampu depan LED. Pihak Porsche mengatakan bahwa Cayenne terbaru memiliki garis atap yang lebih rendah untuk memberi kesan lebih atletis. Perubahan penting lainnya termasuk pelek yang lebih besar dari sebelumnya, dan lampu belakang baru yang terinspirasi dari Panamera Sport Turismo.

Masuk ke bagian kabin, perubahan terbesar yang dilakukan Porsche terlihat pada konsol tengah. Kini terdapat tombol kontrol yang dipadukan dengan digital. Fitur yang paling mencolok di kabin adalah sistem entertainment berupa layar sentuh berukuran 12,3 inci yang bisa dikoneksikan ke jaringan internet.

Di bawah kap mesin, Porsche menawarkan beberapa pilihan mesin berbeda, termasuk berkapasitas 3 liter V6 turbocharged yang menghasilkan tenaga sekuat 340 ps dan torsi puncak 450 nm. Mesin ini terhubung ke transmisi otomatis delapan percepatan baru dan sistem penggerak semua roda. Dengan tenaga dan transmisi tersebut memungkinkan pesaing dari BMW X6 ini melaju dari 0–100 kilometer per jam dalam waktu 5,9 detik.

Sedangkan Cayenne S dibekali mesin twinturbo 2,9 liter V6 bertenaga 440 ps dan torsi 550 nm. Akselerasinya dari dari 0–100 kilometer per jam hanya 4,9 detik dan kecepatan tertinggi 265 km/jam. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...