Home > Hiburan > Gosip > Ahok Kirim Surat ke Najwa Shihab, Apa Isinya?

Ahok Kirim Surat ke Najwa Shihab, Apa Isinya?

Jakarta – Pada acara Mata Najwa episode terakhir, Rabu (30/8/2017), tidak seperti biasanya dimana Najwa Shihab menjadi pemandu acaranya, namun di momen spesial ini Najwa Shihab justru menjadi bintang tamunya.

Ahok Kirim Surat ke Najwa Shihab, Apa Isinya?

Yang bertugas untuk mewawancarai Najwa Shihab adalah para bintang tamu yang pernah diundang di acara Mata Najwa, seperti putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabumingraka, Sudjiwo Tedjo, Tompi, dan Glen Fredly.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak bisa hadir meskipun diundang karena masih dalam masa tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Namun demikian, meski tidak bisa hadir namun Ahok menitipkan sepucuk surat untuk Nana, panggilan akrab Najwa Sihab, dan dibacakan pada acara bertajuk “Catatan Tanpa Titik” itu.

Ahok Kirim Surat ke Najwa Shihab, Apa Isinya?

Berikut isi surat Ahok:

“Selembar catatan Ahok buat Mata Najwa & Nana”

Mako Brimob, 16-8-2017

Saya termasuk yang sering diundang di acara Mata Najwa (Geer dikit :)) yang pasti banyak pendukung jadi pro dan kontra jika saya hadir, kenapa? Karena Najwa akan bertanya dgn tajam dan akan memancing atau memojokkan kita yang kuatirkan memberi kesan kita salah atau bohong.

Bagi saya, Nana seorang yg profesional dan tidak ngeyel terus memberi kesan menekan. Nana hanya ingin pemirsanya mendapatkan kebenaran dan pertanyaan-pertanyaannya yg tajam tentu saja dgn tatapan mata Najwa yg khas.

Saya bersyukur acara Mata Najwa membuat saya tampil apa adanya dan tentu menjawab apa adanya.

Hadapi pertanyaan dan tatapan mata Najwa, hanya satu kuncinya, kita harus jawab sesuai dengan yang ada di hati/nurani. Mulut dan otak harus sama. Di situ Nana dan penonton akan terima semua jawaban kita.

Saya doakan Nana sukses dan penuh suka cita di mana pun dia berkarya. Tuhan memberkatimu, Nana.

ttd
BTP

(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Surabaya – Polisi yang menangani laporan kasus dugaan penipuan dengan terlapor Jam’an Nur Chotib atau ...