Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Willian dari Chelsea

Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Willian dari Chelsea

Manchester – Manchester United dikabarkan telah melakukan usaha terakhirnya untuk mendatangkan Willian dari Chelsea pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Willian dari Chelsea

Musim panas ini, Setan Merah mendatangkan empat pemain baru. Mereka adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan striker baru tapi lama, Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Jose Mourinho kabarnya masih ingin mendatangkan satu lagi pemain baru. Sebelumnya, mereka sempat disebut telah melepas penawaran sebesar 50 juta Pounds pada Real Madrid untuk memboyong Marco Asensio.

Akan tetapi, kini mereka disebut kembali mencoba merayu Chelsea untuk bisa memboyong Willian. Sebagaimana diberitakan The Sun pada Jumat (1/9/2017), Setan Merah sudah melepas penawaran, akan tetapi tidak diketahui persis berapa besaran tawaran tersebut.

Kabarnya, transfer Willian ke Old Trafford sendiri bisa saja terjadi pada deadline day bursa transfer musim panas pada Kamis (31/8/2017) ini. Asalkan, Chelsea bisa merampungkan transfer Riyad Mahrez dari Leicester City.

Ketertarikan United pada Willian sendiri bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab ia adalah salah satu pemain andalan Mourinho saat manajer asal Portugal itu masih menjabat sebagai manajer di Stamford Bridge.

Winger asal Brasil itu sendiri tampil mempesona saat para pemain Chelsea lainnya tampil buruk di musim 2015-16. Willian tampil stabil dan jadi pemain terbaik Chelsea di musim tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Turin – Juventus memburu tiga bintang yang sebentar lagi akan berstatus free agent atau tak ...