Home > Olahraga > Bola > Manchester City Bakal Boyong Sanchez Seharga 60 Juta Pounds

Manchester City Bakal Boyong Sanchez Seharga 60 Juta Pounds

Manchester – Manchester City dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 60 juta Pounds pada Arsenal untuk bisa memboyong Alexis Sanchez.

Manchester City Bakal Boyong Sanchez Seharga 60 Juta Pounds

Sanchez sudah cukup lama disebut masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh manajer City, Josep Guardiola. Bahkan sebelumnya sempat ada kabar bahwa City rela melepas Raheem Sterling atau Jason Denayer demi mendaratkan pemain asal Chile tersebut.

Sanchez sendiri sebelumnya juga disebut bersedia untuk pindah ke City. Namun sampai saat ini belum ada langkah konkret yang dilakukan oleh The Citizen.

Namun kemudian City disebut telah melepas penawaran konkret sebesar 50 juta Pounds pada Kamis (31/8/2017). Akan tetapi tawaran itu ditampik oleh The Gunners.

Namun penolakan itu tidak membuat The Citizen mundur begitu saja. Sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Jumat (1/9/2017), mereka langsung melepas penawaran kedua pada hari yang sama, bernilai 55 juta Pounds, plus bonus tambahan senilai lima juta Pounds.

Belum diketahui seperti apa respon dari pihak Arsenal kali ini. Namun ada kemungkinan bahwa mereka akan melepasnya saat ini karena jika ia lepas musim depan, The Gunners tak akan bisa mendapatkan dana sepeserpun.

The Gunners sendiri baru saja melepas Alex Oxlade-Chamberlain, yang kontraknya tersisa semusim lagi, ke Liverpool. Kabarnya ia dilepas dengan bandrol 35 juta Pounds. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...