Home > Hiburan > Melihat Foto Liburan Alyssa Daguise, Netizen Mendadak Panas Dingin

Melihat Foto Liburan Alyssa Daguise, Netizen Mendadak Panas Dingin

Jakarta – OLLG merupakan sebutan untuk penonton wanita yang diundang Justin ke atas panggung saat pertunjukan.

Melihat Foto Liburan Alyssa Daguise, Netizen Mendadak Panas Dingin

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sama seperti remaja kebanyakan, cewek blasteran Indonesia-Prancis itu juga aktif mengunggah kegiatannya di Instagram, termasuk saat ia traveling.

Baca juga : Lagi, Duo Serigala Pamer Goyangan Sambil Buka Baju

Rupanya, kali ini, Alyssa Daguise tengah liburan ke beberapa destinasi wisata di Indonesia.

Usai liburan di Bali dan sempat jadi bahan omongan netizen lantaran tak ragu berciuman dengan Al Ghazali di depan umum, rupanya model ini kembali liburan di Pulau Macan.

Pulau Macan merupakan satu pulau di kawasan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta layaknya Pulau Tidung, Pulau Semak Daun, dan Pulau Pari.

Dilansir dari pegipegi.com, Pulau Macan memang merupakan sebuah resor bertema eco yang cukup mewah sehingga pihak pengelola membatasi tamu yang datang ke sana.

Maka tak heran, pulau ini memiliki pengunjung lebih sedikit.

Pulau Macan sebenarnya ada dua yaitu Pulau Macan Besar yang merupakan tempat penginapan, serta Pulau Macan Kecil yang tak tersentuh dan dibiarkan tanpa penghuni.

Selama di Pulau Macan, Alyssa Daguise pun memamerkan segala aktivitasnya mulai dari berjemur, menikmati keindahan pantai, hingga mengeksplor beberapa sudut di pulau tersebut.

Dan, karena dianugerahi tubuh seksi, Alyssa Daguise mengunggah foto ‘berani’ di akun Instagram pribadinya, @alyssadaguise. Mudah menemukan pujian seksi dan cantik di kolom komentar dalam setiap postingan Alyssa Daguise. (Ikhsan djuhandar – Harianindo.com)

x

Check Also

Ari Wibobo Unggah Pernyataan Ahok ‘Satu per Satu Dipermalukan’, Netizen Banjiri Komentar

Jakarta – Aktor dan model Ari Wibobo belum lama ini mengunggah kalimat yang diucapkan mantan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135