Home > Hiburan > Gosip > Gadis Cantik Ini Ternyata Putri Pemilik Klub di Indonesia

Gadis Cantik Ini Ternyata Putri Pemilik Klub di Indonesia

Denpasar – Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, kerapkali terlihat menonton setiap pertandingan dari Bali United dengan seorang gadis cantik. Selidik punya selidik, rupanya gadis cantik tersebut adalah putri semata wayang Pieter, namanya Adelle Odelia.

Gadis Cantik Ini Ternyata Putri Pemilik Klub di Indonesia

Adelle Odelia

Adelle Odelia adalah anak yang didapat dari pernikahan Pieter dengan Veronica Colondam. Wanita yang akrab disapa Adelle itu lahir pada tanggal 8 Mei 1997.

Dilihat dari laman project milik Adelle, dirinya merupakan seorang yang dekat dengan micro-finance dan dunia ekonomi. Kedekatannya dengan dunia ekonomi mikro tersebut membuat dirinya tergerak untuk menulis beberapa hal yang berisi tentang kepedulian kepada kaum papa yang telah lama hidup dalam kemiskinan.

Putri dari Veronica Colondam ini merupakan pendiri dari YCAB Foundation dimana itu adalah sebuah lembaga sosial penggiat misi sosial ekonomi masyarakat. Adelle sendiri memiliki jiwa sosial yang tinggi yang menurun dari ibunya.

Tak hanya itu, Adelle juga dikenal sebagai sosok anak yang mendukung harapan sang ayah pada dunia sepakbola di Indonesia. Paras yang cantik serta berjiwa sosial yang tinggi membuat Adelle memiliki banyak followers di akun pribadi Instagramnya @adelleodelia.

Baca juga : Melihat Foto Liburan Alyssa Daguise, Netizen Mendadak Panas Dingin

in too deep

A post shared by Adellene Tanuri (@adelleodelia) on

Adelle juga aktif di media sosial Instagram. Buktinya ia kerap kali mengunggah foto-foto kegiatannya sehari-hari. Salah satunya sebuah foto yang ia unggah pada hari senin (28/08/2017) kemarin dimana foto ini lagi-lagi sukses membuat para netizen terpesona.

Gadis yang masih berusia 20 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang memakai gaun berwarna perak. Adelle tampak sangat cantik dengan rambut terurai serta anting dan kalung yang tampak sewarna dengan gaunnya. Tentu saja kecantikannya tersebut langsung menuai pujian dari para netizen.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135