Home > Ragam Berita > Nasional > Jonru Menyebut Dirinya Akan Dibela Sejumlah Pengacara Papan Atas

Jonru Menyebut Dirinya Akan Dibela Sejumlah Pengacara Papan Atas

Jakarta – Pegiat media sosial, Jonru Ginting dilaporkan ke Polda Metro Jaya lantaran dianggap kerap menyebarkan ujaran kebencian melalui media sosial. Pelapornya yakni pengacara Muannas Al Aidid, yang melaporkan Jonru ke polisi pada Kamis (31/8/2017).

Muanas Al Aidid Minta Polisi Segera Memproses Laporannya Terkait Jonru

Jonru Ginting

Dikonfirmasi soal pelaporan itu, Jonru enggan banyak berkomentar. “No Comment,” jawab, Jonru melalui pesan singkat, Jumat (1/9/2017).

Baca juga : Inilah Deretan Status Jonru Yang Dianggap Kontroversi

Namun di halaman Facebooknya yang diunggah pada pagi ini, Jonru mengatakan baru mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi melalui Facebook pada Kamis malam. “Sampai saat ini, belum ada panggilan resmi dari polisi,” tulisnya di akun Facebooknya.

Selain itu ia menyatakan telah siap didampingi oleh kuasa hukum untuk menghadapi pelaporan ke Polda Metro Jaya oleh Muannas Al Aidid.

“Alhamdulilah, sejumlah pengacara papan atas Indonesia telah menyatakan bersedia mendampingi saya. Saya tak akan berkomentar apapun sehubungan dengan laporan tersebut. Insya Allah semuanya akan diwakili oleh pengacara saya,” kata dia.

Selain itu, Jonru mengimbau para koleganya untuk tidak takut membela kebenaran. Karena menurutnya semua berada dijalan yang benar.

“Mulai hari ini saya menginfaqkan jiwa dan raga saya untuk membela dan menyelamatkan NKRI,” ujarnya.

Menurutnya perayaan Idul Adha ini menjadi momen yang tepat untuk mengawali langkahnya. “Jika momen Idul Adha menjadi awal dari pengorbanan saya untuk membela NKRI, maka saya Insya Allah siap dan ikhlas demi Allah semata,” ucapnya.

Tak lupa, Jonru mengucapkan selamat hari raya Idul Adha pada para koleganya melalui akun Facebook nya. “Selamat merayakan Idul Adha teman teman sekalian. Mari warisi semangat berkorban Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail sebagai bekal untuk membangun Indonesia tercinta,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Jakarta – Aksi beringas kembali tertangkap kamera yakni seorang pria yang menenteng gergaji besi dan ...