Home > Hiburan > Di Avengers 4, Ant-Man Tanggalkan Kostum Lama

Di Avengers 4, Ant-Man Tanggalkan Kostum Lama

Jakarta – Aktor Paul Rudd akan mengenakan kostum baru Ant-Man di “Avengers 4”. Desain baju superhero yang bisa mengecilkan tubuh itu terungkap dalam sebuah video yang dibagikan halaman @Avengers.

Di Avengers 4, Ant-Man Tanggalkan Kostum Lama

Antman

Video yang diposting pada hari Kamis, (31/8/2017) untuk mempromosikan Day of Giving, sebuah acara yang diadakan untuk mengumpulkan dana bagi korban badai Harvey. Klip itu menampilkan banyak wajah yang familiar seperti Zoe Saldana, Karen Gillan dan Evangeline Lilly dan Rudd.

Dengan mengenakan kostum superhero mereka masing-masing, keempat artis tersebut berdiri bersama puluhan kru film di depan dinding bercat biru. Tampaknya, mereka sedang berada dalam studio khusus CGI.

Penampilan Rudd di tengah-tengah pun mencuri perhatian penggemar. Ia terlihat tak lagi mengenakan kostum lamanya. Nampak lebih ramping, pakaian baru Ant-Man ini cukup menonjolkan warna hitam.

Ant-Man memakai setelan pertamanya di film debutnya pada tahun 2015. Akan tetapi, masih belum jelas apakah kostum baru Ant-Man tersebut juga akan dipakai di “Ant-Man and the Wasp”.

Mengutip AceShowbiz, “Avengers 4” sendiri telah dijadwalkan rilis 3 Mei 2019 di bioskop. Sementara itu, “Ant-Man the Wasp” akan ditayangkan pada 6 Juli 2017.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Depok – Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella bekerjasama membuka bisnis kuliner yang diberi nama ...