Home > Teknologi > Internet > Netizen Unggah Ceramah Bernada Provokatif Saat Idul Adha

Netizen Unggah Ceramah Bernada Provokatif Saat Idul Adha

Jakarta – Sebuah akun Twitter yang bernama @myusufmusa telah berhasil menggegerkan dunia maya. Pasalnya ia mengunggah sebuah kabar adanya khotbah Idul Adha yang menyinggung soal kondisi politik di Indonesia.

Netizen Unggah Ceramah Bernada Provokatif Saat Idul Adha

Ilustrasi

Akun @myusufmusa mengaku sudah lelah dengan adanya khotbah yang bernada provokatif. Bahkan ia juga menandai Presiden Joko Widodo, Menteri Agama Lukman Hakim serta tokoh muda Nadirsyah Hosen dan Ahmad Sahal dalam unggahannya tersebut.

Dalam uanggahan tersebut, @myusufmusa juga melampirkan beberapa foto yang diduga merupakan isi materi dari khutbah. Dari keterangan dalam foto, diduga khotbah tersebut dilangsungkan di Masjid Al Muta’alimin, Perumahan Jati Permai I, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Baca juga : Viral, Perhitungan Beli Nasi dan Pulsa Ini Membingungkan Netizen

Dalam foto yang diduga merupakan isi materi khotbah tersebut juga menampilkan data kemiskinan, data anak putus sekolah yang bertambah, dan laju perekonomian yang menurun.

Foto unggahan @myusufmusa juga terlihat data yang mencantumkan nama Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama ketika menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurut tulisan dalam foto tersebut, saat Jakarta dipimpin oleh Jokowi dan Ahok, pertumbuhan pembangunan di Jakarta menurun.

Dalam unggahan foto terakhir yang diunggah @myusufmusa juga terlihat tulisan yang mengatakan bahwa tax amnesty merupakan salah satu kebijakan yang merugikan rakyat. Akun ini juga menambahkan keterangan bahwa banyak jemaah yang keluar dari barisan. Unggahan ini juga mendapat komentar yang beragam dari netizen.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Standar Keamanan WiFi Akhirnya Mendapat Pembaharuan

Standar Keamanan WiFi Akhirnya Mendapat Pembaharuan

Jakarta – Protokol keamanan perangkat WiFi akhirnya mendapatkan pembaruan setelah 14 tahun. Protokol keamanan terakhir, ...