Home > Hiburan > Ini Mas Kawin yang Diberikan Hamish Daud Ketika Menikahi Raisa

Ini Mas Kawin yang Diberikan Hamish Daud Ketika Menikahi Raisa

Jakarta – Raisa dan Hamish Daud tengah dilanda kebahagiaan. Keduanya melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Kini mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Ini Mas Kawin yang Diberikan Hamish Daud Ketika Dengan Raisa

Akad nikah Hamish Daud dengan Raisa

Dari akun Instagram yang diduga milik kerabat Hamish dan Raisa, diunggah sebuah video saat prosesi akad nikah sedang berlangsung. Dalam video berdurasi singkat tersebut, diketahui pula mas kawin dari Hamish Daud kepada Raisa.

Baca juga : Raisa Terlihat Ramping Dengan Kebaya Putih

Dalam prosesi yang digelar secara sakral ini, ayah kandung Raisa, Allan N Rachman, bertindak langsung sebagai wali nikah.

“Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie. Saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai,” ucap ayah Raisa, dalam video yang diunggah @tetygantama, Minggu (3/9/2017).

Sementara Raisa nampak duduk berdampingan tepat di sebelah Hamish Daud, di hadapan ayahnya yang duduk sebelah penghulu pencatat nikah dari KUA Tanah Abang, serta para saksi. Hamish dan Raisa nampak serasi dalam balutan busana pengantin dengan adat Sunda. (Ikhsan Djuhandar – hariainindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Surabaya – Polisi yang menangani laporan kasus dugaan penipuan dengan terlapor Jam’an Nur Chotib atau ...