Home > Ragam Berita > Pernikahan Anak BG-Buwas Berdekorasi Minang Berwarna Merah Emas

Pernikahan Anak BG-Buwas Berdekorasi Minang Berwarna Merah Emas

Jakarta – Resepsi pernikahan putri Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas), Nindya Nur Prasasti dengan putra Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan (BG), Mochamad Herviano Widyatama (Vino) kembali digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dekorasi resepsi adat Minang putra-putri pasangan Jenderal itu didominasi warna merah dan emas.

Pernikahan Anak BG-Buwas Berdekorasi Minang Berwarna Merah Emas

Pernikahan Anak BG-Buwas

Resepsi pernikahan itu digelar di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017). Vino dan Nindy tampil serasi menggunakan pakaian adat khas Minang berwarna merah dan emas.

Nindy mengenakan penutup kepala panjang khas Koto Gadang (Tengkuluk Talakuang) berwarna emas. Sementara Vino memakai Saluak Datuk dengan warna yang sama.

Terlihat pelaminan adat Minang Vino dan Nindy didominasi warna emas. Sementara itu di bagian langit-langit dihiasi tirai berwarna merah dan putih dengan hiasan benang emas.

Tampak tamu yang menghadiri acara ini di antaranya ialah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolda Papua Irjen Boy Rafli, politikus senior PAN Amien Rais, eks Kepala BIN Hendropriyono, dan Ketua BPK Harry Azhar Azis.

Acara di Bidakara malam ini merupakan resepsi pernikahan kedua Nindy dan Vino. Resepsi pertama digelar usai akad kemarin, Sabtu (2/9/2017).

Pada acara akad, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MUI Ma’ruf Amin dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo hadir sebagai saksi pernikahan. Jokowi dan Ma’ruf hadir sebagai saksi dari Vino, sementara Jusuf Kalla dan Tjahjo menjadi saksi Nindy. (Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Penyebab Kerusuhan Antar Napi di Lapas Nusakambangan

Ini Penyebab Kerusuhan Antar Napi di Lapas Nusakambangan

Cilacap – Seorang narapidana di Lapas Permisan Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, tewas akibat pertikaian ...