Home > Hiburan > Ini Komentar Dian Sastro dan Wulan Guritno Terkain Perniakahan Raisa-Hamish

Ini Komentar Dian Sastro dan Wulan Guritno Terkain Perniakahan Raisa-Hamish

Jakarta – Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa di Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Mengenakan gaun berwarna merah muda, Dian yang datang bersama suami sempat meladeni permintaan foto para pewarta sebelum masuk ke ruang resepsi.

Ini Komentar Dian Sastro dan Wulan Guritno Terkain Perniakahan Raisa-Hamish

Dian Sastro di pernikahan Raisa-Hamish

Usai meninggalkan ruang resepsi, Dian Sastro juga sempat meluangkan waktu untuk melayani sesi wawancara. Dalam sesi yang berlangsung singkat tersebut, Dian menggambarkan suasana hati Raisa di tengah pesta pernikahan.

“Kelihatan bahagia banget. Cantik, pakai gaun putih,” kata Dian Sastro.

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Dian Sastro langsung melenggang pergi. Tidak ada informasi tambahan mengenai kemeriahan pesta pernikahan Hamish dan Raisa dari sang aktris.

Selain Dian Sastro, pesta pernikahan Hamish dan Raisa juga dihadiri sederet nama besar di industri hiburan Tanah Air. Wulan Guritno, Lukman Sardi, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya serta beberapa nama lain terlihat hadir di lokasi untuk ikut merayakan hari bahagia Hamish dan Raisa.

Jika Dian Sastro mengomentari penampilan Raisa di malam bahagianya, Wulan Guritno menyoroti pengamanan ketat selama resepsi pernikahan berlangsung. Menurut Wulan, tidak ada yang salah dengan banyaknya petugas keamanan yang memadati lokasi.

“Ya semua nikahan pasti pengamanannya begitu. Biar tamunya merasa aman saja,” ucap Wulan Guritno.

Hamish Daud dan Raisa resmi menyandang status sebagai suami istri lewat prosesi akad yang digelar pagi tadi. Mas kawin logam mulia seberat 500 gram jadi bukti cinta Hamish untuk Raisa. (Ikhsan Ndjuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...