Home > Hiburan > Ini Kata Raisa Usai Resmi Dipersunting Oleh Hamish Daud

Ini Kata Raisa Usai Resmi Dipersunting Oleh Hamish Daud

Jakarta – Artis tampan Hamish Daud (37) telah resmi menikahi penyanyi cantik Raisa Andriana (27) pada hari minggu (03/09/2017) kemarin. Usai menggelar akad nikah, pasangan ini langsung menggelar konferensi pers di Jasmine Meeting Room.

Ini Kata Raisa Usai Resmi Dipersunting Oleh Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud

Ketika ditanyai awak media terkait siapa diantara mereka yang naksir lebih dulu, dengan malu-malu keduanya malah saling tunjuk. Awalnya keduanya tak ada yang mau mengaku. Namun akhirnya Raisa yang angkat suara lebih dulu.

“Kalau buat aku, selama aku tujuh tahun berada di industri ini, ngomongin tentang kehidupan peribadi aku agak aneh. Cuma buat aku, Hamis orangnya passionate banget,” kata Raisa seraya tersenyum malu.

Pelantun ‘Kali Kedua’ itu sebelumnya mengakui bahwa dirinya tidak pernah ragu ketika menerima pinangan Hamish. Pasalnya dia melihat tidak ada keraguan sedikit pun dari pria tersebut.

Baca juga : Hal Ini Yang Membuat Raisa Menikahi Hamish Daud

Hal senada juga dikatakan oleh Hamish. Menurutnya, Raisa adalah sosok perempuan yang memberinya semangat selama ini.

“Saya kalau ketemu ada satu energi dari Yaya (Raisa, red) yang belum pernah ketemu selama ini. Dia tuh support semuanya. Dia membuat saya menjadi manusia yang terbaik,” jelas Hamish.

Berita pernikahan Raisa dan Hamish membuat heboh para penggemar, termasuk di media sosial. Jika saat pertunangan keduanya yang jatuh pada tanggal 21 Mei 2017 lalu, para penggemar beramai-ramai membuat hastag #HariPatahHatiNasional, kini para penggemar kembali membuat hastag #HariPatahHatiNasionalJilid2.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135