Home > Hiburan > Foto Bareng Jessica Iskandar, Visal Singh Lepas Baju

Foto Bareng Jessica Iskandar, Visal Singh Lepas Baju

Jakarta – Rumor kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh masih terus beredar. Keduanya terlihat dekat tak hanya saat mengisi acara televisi, namun juga di kehidupan sehari-hari.

Vishal bahkan diketahui telah beberapa kali menemani Jedar untuk bermain bersama El Barack, anak Jedar. Bagi yang belum tahu, Vishal merupakan aktor India yang terkenal di Indonesia setelah bermain dalam sinetron “Gopi”.

Seperti biasanya, pihak ANTV pun membawa beberapa pemain “Gopi” untuk datang ke Indonesia. Para artis India itu kemudian mengisi acara-acara yang ada di stasiun televisi tersebut.

Kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal pun dimulai saat keduanya mengisi acara “Pesbukers”. Awalnya, kedekatan mereka dianggap hanya gimmick atau pura-pura belaka agar meningkatkan rating.

Seakan menepis kabar gimmick itu, Jedar dan Vishal Singh pun berlibur bersama di Pulau Bali. Vishal dan Jedar sama-sama mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di akun Instagram, Minggu (3/9/2017).

Foto dan video itu pun langsung ramai menjadi bahan pembicaraan di akun-akun gosip. Bagaimana tidak, di postingan-postingan tersebut keduanya terlihat begitu mesra.

Mereka saling bersenda gurau dan menikmati liburan yang hanya sementara itu. Vishal terlihat melepas bajunya hingga bertelanjang dada saat foto bersama Jedar.

Sedangkan, Jessica Iskandar mengenakan atasan cokelat dengan belahan dada rendah. Namun, perlu diketahui bahwa mereka tak hanya berlibur berdua saja di Pulau Bali.

Melalui postingan-postingan sebelumnya, Jedar diketahui juga membawa buah hati dan ibunya untuk berlibur. Sedangkan, Vishal Singh juga disebut mengajak temannya berlibur di Pulau Dewata.

Meski begitu, netizen banyak juga yang berkomentar negatif tentang hubungan mereka. Seperti bunyi komentar-komentar netizen yang ada di postingan akun @lambenyinyir ini, Senin (4/9/2017).

“Tar tekdung duluan lagi kya yang udahudah hahahaa,” komentar @dheee97.

“Wah bakalan nambah lagi baby EL nya,” komentar @masw1d.

“Hati2 nanti BOBOL lagi…tak ada yg mengakui..siapa bapaknya…he…he,” komentar @sajajambi.

“Ga kapok2 nih jedar msih aja sama org bule ntar d tinggal baru koar2,” komentar @sam_azzir.

“Nanti bunting lagi di tinggal lagi gagal nikah lagi jadi nga tau dehhh status apa,” komentar @widyaeffendy_507.

(Ikhsan Djuhandar – harianido.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Isi Surat Cinta Ahok di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Inilah Isi Surat Cinta Ahok di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan kejutan berupa sepucuk surat ...