Home > Olahraga > Bola > Ferguson Ternyata Kerap Marahi Wayne Rooney dan Ryan Giggs

Ferguson Ternyata Kerap Marahi Wayne Rooney dan Ryan Giggs

Manchester – Sir Alex Ferguson adalah eks manajer Manchester United. Dia pun terkenal dengan sosok ”galak”. Dia dikabarkan kerap memarahi anak asuhnya.

Ferguson Ternyata Kerap Marahi Wayne Rooney dan Ryan Giggs

Alex Ferguson

Meski begitu, hal tersebut menjadi sesuatu yang tak terlalu dipikirkan mengetahui beliau berhasil memberikan kesuksesan kepada Man United di era modern.

Menarik ketika striker Everton, Wayne Rooney, angkat bicara. Mantan kapten Man United itu blak-blakan soal Fergie. “Ferguson paling sering marah dengan saya atau Ryan Giggs. Kami berdua adalah pemain yang paling sering dia datangi. Dia tahu ketika itu dilakukan kami akan jauh lebih berkembang dari biasanya,” ujarnya sebagaimana diberitakan Express pada Selasa (5/9/2017).

“Dia adalah sosok yang sangat disiplin dan Anda tak boleh punya mobil sport ketika di bawah 25 tahun. Dia tak pernah rumit akan sesuatu dan seorang manajer terbaik. Ferguson memberikan keseimbangan dan manajemennya adalah yang terbaik. Dia tahu bagaimana perlakuan yang tepat untuk pemainnya,” tambahnya.

Pada akhirnya seorang Rooney bisa jadi seperti sekarang karena Ferguson. Kemampuan sang pemain berkembang dan akhirnya jadi striker terbaik Inggris karena sang manajer. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...