Home > Olahraga > Bola > Tim Pelatih Arsenal Tegaskan Alexis Sanchez Kehilangan Kondisi Terbaik

Tim Pelatih Arsenal Tegaskan Alexis Sanchez Kehilangan Kondisi Terbaik

London – Alexis Sanchez kini dikabarkan galau. Sebab, dia gagal angkat kaki dari Arsenal. Padahal, pihaknya dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Manchester City.

Tim Pelatih Arsenal Tegaskan Alexis Sanchez Kehilangan Kondisi Terbaik

Alexis Sanchez

Alexis dipastikan menjalani tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal musim ini. Baru sembuh dari cedera, Alexis tampil buruk saat menghadapi Liverpool beberapa waktu lalu.

Sang pemain juga tampil buruk ketika Cile kalah 0-3 dari Paraguay. Mantan pelatih tim junior Cile, Sulantay, punya pandangan menarik. Sosok yang sempat melatih Alexis saat muda itu mengungkapkan pandangannya.

“Saya merasa dia hilang. Dia benar-benar kehilangan kondisi fisik terbaiknya saat ini. Dia jauh lebih gemuk ketimbang keadaan normal,” ujarnya sebagaimana diberitakan La Cuarta pada Selasa (5/9/2017).

“Tanpa performa terbaik, dia tak bisa mengoyak lini belakang Paraguay saat itu. Dia tak pernah melakukan lari diagonal dan sesuatu yang berbeda benar-benar terlihat. Itu bulan Alexis. Akan menjadi masalah ke depannya ketika tahu dia sangat ingin pergi dari Arsenal. Rekan-rekan di Arsenalnya bisa tak nyaman,” tambahnya.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana Alexis akan bermain pekan depan melawan AFC Bournemouth. Apakah dia mampu tampil maksimal kembali. Atau krisis yang didapati. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...