Home > Ragam Berita > Nasional > Korban Penembakan Mini Bus Masih Trauma

Korban Penembakan Mini Bus Masih Trauma

Jakarta – Satu mobil yang berisi puluhan anak muda digempuri tembakan oleh orang tak dikenal di Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, (5/9/2017) dini hari.

Orang Tak Dikenal Tembaki Sebuah Mini Bus

Gambar Ilustrasi

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan korban saat itu tengah kongkow dengan rekannya namun terjadi salah paham terhadap kelompok lain yang berujung cekcok.

Baca Juga  : Orang Tak Dikenal Tembaki Sebuah Mini Bus

Meski telah berdamai, namun saat korban bersama sembilan rekannya hendak pulang melewati Jalan Asia Afrika depan TVRI dengan mengendarai satu minibus tiba-tiba dikejar dua mobil jenis sedan dan minibus.

Satu orang pelaku langsung menembak sebanyak 3 kali ke arah depan mobil korban tepatnya di bamper. Tidak sampai di situ, saat mobil berhenti satu pelaku turun dari mobil dan merusak kendaraan korban menggunakan stick basball.

“Di dalam mobil ada sepuluh. Yang luka sekitar dua orang, yang nyetir,” kata Lukman saat dikonfirmasi, Selasa, (5/9/2017).

Meski begitu, lanjut Lukman, pihaknya belum mengetahui jumlah pelaku yang melakukan penembakan dan perusakan terhadap mobil korban. Sementara korban belum bisa memberikan keterangan yang akurat lantaran masih syok.

“Saya jumlah pastinya belum tau (pelaku-Red). Karena mereka didalam mobil. Untuk saksi mereka tak melihat secara pasti karena kondisi ketakutan, shock jadi tak tahu. Diduga lebih dari dua orang, karena dua mobil kan,” tuturnya.

Sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi berhasil menemukan satu proyektil dan masih dalam tahap uji laboratorium forensik. “Ini dari peluru kaliber apa, senjata apa, akan diuji forensik,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Didepan Alumni SMAN 1 Yogyakarta, Menteri Susi Ungkap Kisah Hidupnya

Didepan Alumni SMAN 1 Yogyakarta, Menteri Susi Ungkap Kisah Hidupnya

Yogyakarta – Menjadi salah satu pembicara di rangkaian acara Lustrum XII SMAN 1 Yogyakarta, Menteri ...