Home > Hiburan > Ada Penampilan Berbeda dari Episode Terakhir Mata Najwa

Ada Penampilan Berbeda dari Episode Terakhir Mata Najwa

Jakarta – Pada awal bulan agustus lalu, Najwa Shihab membuat sebuah pernyataan yang menghebohkan. Pasalnya acara Mata najwa yang dibawakannya selama ini akan berakhir pada akhir bulan Agustus.

Ada Penampilan Berbeda dari Episode Terakhir Mata Najwa

Najwa Shihab

Program unggulan Metro TV tersebut tayang untuk yang terakhir kalinya pada hari rabu (30/08/2017) kemarin dalam balutan judul ‘Catatan Tanpa Titik’. Dalam acara tersebut, Najwa tampil cantik dan anggun menggunakan baju batik.

Seperti yang diketahui bahwa Najwa Shihab adalah presenter kondang yang sukses mengorbitkan acara ‘Mata majwa’ untuk jadi salah satu program televisi dengan rating tinggi dan berkualitas. Sudah 7 tahun lamanya ‘Mata Najwa’ ditayangkan.

Selama itu pula Najwa Shihab sukses menguak kasus-kasus besar, terutama bila yang berhubungan dengan menggunakan kemampuan ‘interogasi’-nya yang memang dikenal jempolan.

@Regrann from @matanajwa – Kami tayangkan kembali #MataNajwa, #CatatanTanpaTitik, Minggu (3/9) mulai pukul 12.30 WIB di Metro TV. _ #matanajwa #CatatanTanpaTitik #CatatanNajwa #behindthescenes – #regrann

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Pada episode terakhirnya yang bertajuk ‘Catatan Tanpa Titik’, sederet bintang tamu pun dihadirkan salah satunya band Slank.

Baca juga : Surat Ahok Untuk Najwa Shihab : “Tuhan Memberkatimu Nana”

Selain itu, muncul aktor top Tanah Air yang bernama Reza Rahadian. Uniknya, masing-masing dari tamu malah didapuk menjadi host-nya dan Najwa berbalik menjadi narasumbernya.

Kemudian muncul nama tamu yang paling mencuri perhatian, yaitu Gibran Rakabuming yang merupakan putra sulung dari Presiden Jokowi.

Ada pula sosok budayawan kondang, Sujiwo Tejo yang juga diundang untuk membuat tayangan itu semakin berwarna.
Jika biasanya sebuah perpisahan lekat dengan aroma kesedihan, namun uniknya episode terakhir ‘Mata Najwa’ malah terkesan ceria dan penuh tawa. Bahkan para penonton juga dihibur dengan adanya penampilan dari Kikan dan Project Pop.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Isi Surat Cinta Ahok di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Inilah Isi Surat Cinta Ahok di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan kejutan berupa sepucuk surat ...