Home > Olahraga > Balap > Marquez Tegaskan Bakal Tampil Apik di San Marino

Marquez Tegaskan Bakal Tampil Apik di San Marino

Aalst – Sirkuit Misano, San Marino akan menjadi seri ke-13 MotoGP 2017. Balapan tersebut akan berlangsung di akhir pekan ini, Minggu 10 September 2017 malam WIB.

Marquez Tegaskan Bakal Tampil Apik di San Marino

Namun, sebelum race pada Minggu nanti, sejumlah pembalap dan tim akan melakukan sesi latihan bebas dan kualifikasi pada Jumat-Sabtu, 8-9 September 2017. Peta persaingan pun semakin memanas lantaran tinggal menyisakan enam seri tersisa termasuk di Misano.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut dirinya akan berusaha tampil kompetitif saat melintas di Sirkuit Misano. Rider berjuluk The Baby Alien itu mengaku telah melupakan kegagalannya di Grand Prix (GP) Inggris.

Saat itu, Marquez gagal finis saat melintas di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengalami masalah pada mesin motornya saat memasuki lap 14.

Meski begitu, Marquez akan tatap balapan di Misano dengan penuh keyakinan. Ia pun bertekad untuk kembali meraih podium. “Kami akan berusaha dan menikmati akhir pekan luar biasa di Misano, melupakan balapan terakhir (Silverstone). Hal terpenting adalah belakangan ini kami kompetitif di semua jenis lintasan. Jadi sekarang kami berangkat ke Misano, dengan layout sempit, dengan pendekatan dan mentalitas yang hasilnya bagus bagi kami,” kata Marquez sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (6/9/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Sachsenring – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal menuai hasil apik kala mentas ...