Home > Olahraga > Balap > Marquez Berjanji Berikan Hasil Maksimal di Misano

Marquez Berjanji Berikan Hasil Maksimal di Misano

Aalst – Persaingan MotoGP 2017 akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Para pembalap bakal bersaing ketat di seri ke-13 yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017 malam WIB.

Marquez Berjanji Berikan Hasil Maksimal di Misano

Marc Marquez

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan dirinya akan berusaha meraih hasil baik di Misano. Ia pun bertekad untuk merebut kembali puncak klasemen yang saat ini ditempati pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dengan mengoleksi 183 poin.

Sementara itu, Marquez menghuni posisi dua klasemen sementara dan tertinggal sembilan poin dari Dovi. Sebelumnya, The Baby Alien -julukan Marquez- gagal finis saat melintas di Sirkuit Silverstone, Inggris. Ia mengalami masalah pada mesin motornya saat memasuki lap 14.

Akibatnya, Dovizioso mampu memanfaatkan momentum untuk menjuarai Grand Prix (GP) Inggris 2017. Ia berhasil melewati pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang memimpin balapan selama 17 lap. Rossi pun harus puas berada di urutan ketiga setelah rekan setimnya, Maverick Vinales menyelesaikan balapan di posisi kedua.

“Kami menjalani tes dengan hasil bagus di sana (Misano) pada Agustus lalu. Jadi kami akan pergi ke sana untuk mendapat hasil bagus dimulai pada Jumat pagi,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (6/9/2017).

“Kami akan berusaha tampil maksimal. Kemenangan bukan satu-satunya target, tapi kami akan siap memperjuangkannya jika ada peluang. Kami akan berusaha meraih hasil terbaik,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...