Home > Olahraga > Bola > Marcus Rashford Dinilai Terus Tunjukkan Performa yang Dominan

Marcus Rashford Dinilai Terus Tunjukkan Performa yang Dominan

Manchester – Striker Manchester United, Marcus Rashford, terus memperlihatkan performa yang dominan meski masih berusia 19 tahun. Dia menjadi salah satu pilar utama Setan Merah.

Marcus Rashford Dinilai Terus Tunjukkan Performa yang Dominan

Marcus Rashford

Selain itu, dia juga sudah menjadi bagian The Three Lions bahkan mencetak gol penentu kemenangan melawan Slovakia. Rashford pun dianggap sebagai sosok yang sangat istimewa.

Legenda Man United, Phil Neville, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa Rashford sudah bisa menganggap dirinya sebagai sosok bintang.

“Kualitas terbesar Rashford adalah cara mengontrol emosi. Dia tak pernah terlihat emosi meski gagal membuat peluang seperti apapun,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC pada Rabu (6/9/2017).

“Dia berkembang setiap kali saya melihatnya bermain. Dia semakin kuat, fit, dan saya merasa Inggris sangat beruntung memiliki permata seperti Rashford. Dia punya teknik brilian dan tak pernah jemawa akan kemampuannya,” tambah dia.
Neville juga menganggap Rashford berbeda dengan pesepak bola modern pada umumnya yang senang bermain media sosial terutama instagram.

“Dia sama sekali tak mengunggah sesuatu ke Instagram atau twitter. Mungkin ada tapi dia tahu waktu yang tepat melakukannya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Madrid – Saga transfer Thibaut Courtois nampaknya sudah mencapai fase akhir. Kiper Chelsea itu dikabarkan ...