Home > Olahraga > Bola > Neto Nilai Perlakuan Liverpool kepada Philippe Coutinho Berlebihan

Neto Nilai Perlakuan Liverpool kepada Philippe Coutinho Berlebihan

Liverpool – Philippe Coutinho terus jadi bahan pembicaraan. Sang pemain memang sedang dalam performa terbaiknya bersama Liverpool dua musim terakhir dan ditertariki oleh Barcelona.

Neto Nilai Perlakuan Liverpool kepada Philippe Coutinho Berlebihan

Liverpool tak mau melepas Coutinho pada bursa transfer lalu meski tawaran Barcelona sudah sangat besar. Sang pemain sendiri dikabarkan sudah sangat ingin hengkang.

Menarik ketika mantan striker Timnas Brasil, Neto, angkat bicara. Dia mengaku perlakukan kepada Coutinho berlebihan. “Tahukah Anda berapa trofi yang diangkat dia bersama Liverpool? tidak ada,” ujarnya sebagaimana diberitakan Os Donos da Bola pada Rabu (6/9/2017).

“Hanya menjelaskan kepada Anda agar tak berlebihan. Karena sejauh ini Coutinho seakan terlihat seperti Zico atau Socrates. Yang tak memenangi Piala Dunia tapi pantas mendapatkannya. Tak hanya Coutinho yang pantas Anda bicarakan. Tenang,” tambah dia.

Neto mengungkapkan bahwa Coutinho tak sebaik yang banyak orang pikir.
“Dia adalah pemain yang baik hanya saja dia tak memenangi Piala Dunia untuk kami. Bagi saya, Renato Augusto jauh lebih baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 9 September 2017

Prediksi Stoke City vs MU, Sabtu 9 September 2017

Jakarta – Match day keempat Liga Premier Inggris, sang pemimpin klasemen sementara, Manchester United mengincar ...