Home > Olahraga > Bola > The Blues Tidak Cantumkan Nama Diego Costa di Liga Champions

The Blues Tidak Cantumkan Nama Diego Costa di Liga Champions

London – Perseteruan Diego Costa dan Chelsea belum menemui titik terang. Terbaru jika The Blues tidak mencantumkan namanya untuk berlaga di ajang Liga Champions musim ini.

The Blues Tidak Cantumkan Nama Diego Costa di Liga Champions

Diego Costa

Seperti yang diketahui, Costa tidak masuk dalam rencana tim besutan Antonio Conte setelah datangnya Alvaro Morata di awal musim 2017-2018. Pemain asal Spanyol ini geram, dia memilih pergi ke Brasil dan belum juga kembali hingga saat ini.

Kondisi tersebut makin memanas, sebab Costa meminta untuk dijual. Dia ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Sebagaimana diberitakan BBC pada Rabu (6/9/2017), Chelsea urung mengabulkan permintaan Costa. Conte kemudian memasukkan namanya untuk berlaga di Premier League namun tidak untuk Liga Champions.

Selanjutnya Chelsea dijadwalkan bentrok dengan Leicester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 9 September 2017 mendatang.

Selama tiga pekan pertama, Chelsea sudah mendapatkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Di laga terakhir mereka melibas Everton dengan skor 2-0, 27 Agustus 2017 lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 9 September 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Sabtu 9 September 2017

Jakarta – Match day keempat Liga Premier Inggris, akan menampilkan laga Big Match dua tim ...